News Update :
Home » » PERTEMPURAN 7 HARI ANTARA HACKER INDONESIA VS HACKER MALAYSIA

PERTEMPURAN 7 HARI ANTARA HACKER INDONESIA VS HACKER MALAYSIA

Penulis : Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 16.51

Puluhan situs diklaim telah dideface oleh komunitas hacker asal Malaysia. Aksi ini bisa jadi akan memicu munculnya perang cyber antar kedua negara, Indonesia dan Malaysia.

Upaya deface pada situs-situs Indonesia ini telah berlangsung sejak lama. Tidak heran jika ada beberapa situs yang telah berhasil diperbaiki. Namun, dalam pantauan , banyak juga situs yang masih menunjukkan tampilan deface 'Hacked by Anti Indon' hingga saat ini dan belum melakukan perbaikan.

Inilah situs-situs tersebut.

http://waktuband.com
http://visitbalikpapan.com
http://urologi.or.id
Genderang perang antar hacker Indonesia dengan Malaysia rupanya telah ditabuh. Setelah, sebelumnya dua kelompok dari yadoyy666 (Indonesia) dan alien crew (Malaysia) berseteru. Kini, giliran Yogyacarderlink yang ambil bagian.

Aksi para hacker Yogyacardelink ini dilakukan dengan mengacak-acak situs milik Malaysia yang beralamat di http://welfordmedical.com/news_details.php. Situs milik perusahaan Welford, yang merupakan penyedia jasa alat-alat kesehatan untuk rumah sakit itu berhasil disusupi dengan meninggalkan jejak khas mereka berupa foto siluet.

selain foto siluet khas Yogyacarderlink, mereka juga menampilkan pesan yang berisi nada profokatif,

You want Cyberwarfare ?? I give you now

Selain menyambangi bagian dalam situs tersebut, hacker ini juga merusak tampilan depannya. Ini setelah kanal news dan event situs tersebut mereka infeksi dengan kata-kata yang berisi "v3n0m OwnZ Your System".

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir rupanya telah terjadi perseteruan antara hacker Indonesia dan Malaysia. Kedua hacker, yang masih-masing mengatasnamakan yadoyy666 (Indonesia) dan alien crew (Malaysia) saling unjuk kekuatan dengan melakukan aksi deface.

Tak pelak, beberapa situs Indonesia seperti Pemuda Hanura, Gerbang Linux, KBRI Beirut, dan FK Usakti 95, berhasil disambangi alien crew.

Setelah di gempur beberapa kali oleh Malaysia, Indonesia pun berbalik menyerang situs-situs Malaysia
Serangan oleh beberapa hacker asal Indonesia terhadap beberapa situs Malaysia ternyata berhasil didokumentasikan di sebuah situs. Serangan ini terkait dengan Cyber War yang telah dilancarkan antar kedua negara yaitu Indonesia dan Malaysia dalam beberapa waktu belakangan.

Nampak di situs tersebut, puluhan screen shoot situs Malaysia yang berhasil disusupi oleh kelompok hacker lokal, macam yadoy66, Tr1993r_m4ch1n3, ninj4_blu3, dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun saat ditelusuri ,Selasa (25/11/2008), ke semua situs tersebut telah berhasil dibetulkan.

Beberapa situs Malaysia yang berhasil disusupi di antaranya, adalah, http://5a.com.my/, http://imm.com.my/, http://eznet.com.my/, http://yccreative.com/, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, pengelolanya pun telah menuliskan pesan di depan web mereka yang berisikan,

Hey Malingsial h4x0r
Jangan coba kau ganggu kami
Jangan kau coba merendahkan bangsa kami
Jangan sampai bendera perang berkibar kembali

And for you know
WE ARE READY FOR CYBERNATIC WAR

Aksi beberapa kelompok hacker ini merupakan bentuk balas dendam yang dilakukan oleh hacker asal negeri jiran yang bernama alien crew karena telah melakukan deface pada beberapa situs di Indonesia dengan tampilan 'Hacked by Anti Indon'.

Di tempat lain, kelompok yang menamakan dirinya Yogyacarderlink juga merusak situs perpustakaan milik Universiti Utara Malaysia dengan URL http://cmslib.uum.edu.my/psb/.

Akan tetapi, tidak seperti aksi sebelumnya, mereka hanya masuk lewat server yang 'berlubang', yang sudah pasti kehadiran mereka hanya dapat diketahui oleh orang tertentu, dan pihak admin saja.

Tidak lupa, foto siluet khas mereka terpampang jelas bersama bendera Indonesia dengan pesan yang berisi 'Salam Piss dan Love by: Indonesia Hacker". (srn)
Aksi saling retas antara hacker Indonesia dan Malaysia belum berhenti. berselang  hari Indonesia terus membombardir malaysia dengan melakukan serang-serangan  yang Tak ada ampun-na, kali ini empat halaman web Malaysia yang dibobol.

Tiga situs pertama adalah http://pancommonwealth2008.kkr.gov.my/,
http://www.malaysiaskills.kkr.gov.my/, dan http://aseanskills.kkr.gov.my/. Wajah ketiga situs itu berubah dengan tampilan gambar dua iblis yang membawa garputala dan tersenyum. Terpampang pula tulisan besar "Vires" juga "indo counter attack". Sementara sang peretas meninggalkan identitas dirinya sebagai "netheroes".

Halaman web penjual CCTV online yang beralamat di http://cctv2u.my/ juga turut jadi sasaran penyusupan. Halaman depan situs itu dikotori dengan tulisan "Got Hacked!? bL4Ck_3n91n3 was here!!!!". Sebuah bendera Merah Putih juga berkibar di antara produk-produk yang dijual.

Berdasar informasi yang diperoleh dari peretas.freeforums.org, Rabu (26/11/2008), peretas melakukan aksi ini sebagai balas dendam atas aksi hacking yang juga dilakukan hacker Negeri Para Datuk itu. Dalam thread di forum tersebut, tertulis pula petikan pidato mantan Presiden Sukarno tentang aksi ganyang Malaysia.

"Ini dadaku, untuk Indonesiaku," tulis pesan dalam thread itu.
Sebelumnya, puluhan situs Tanah Air diretas hacker Malaysia yang mengatasnamakan "Anti-Indon". Situs-situs itu antara lain http://waktuband.com, http://visitbalikpapan.com, http://urologi.or.id, http://pks-mesir.com, http://kontak-jodoh-islam.com, http://kbri-beirut.org, http://jayakarta.ac.id, dan http://link.or.id. (srn)
Setelah pertempuran sempat mereda, tanpa membuang waktu lagi perang di dunia maya antara dua negara ini kembali pecah. Sebuah kelompok yang mengatasnamakan Komunitas hacker Sekuritionline.net berhasil membobol beberapa situs milik Malaysia.
Komunitas hacker Sekuritionline.net menyatakan bahwa aksi mereka ini dilakukan karena negara serumpun itu masih sering membajak budaya Indonesia. Hal inilah yang membuat mereka merasa perlu untuk mengingatkan pemerintah Malaysia, dengan cara mengacak-acak situs-situs yang ada dalam wilayah Malaysia.

Dari pantauan, Senin (1/12/2008), beberapa situs yang berhasil dirusak adalah, www.arasmega.com.my, www.libertycup.com.my, www.fmp.com.my, bendahari.upsi.edu.my, www.lib.usm.edu, dan laiblue.net.

Hampir semua situs yang disambangi oleh komunitas ini meninggalkan pesan pada halaman situs mereka. Pesan yang diikuti gambar logo Komunitas hacker Sekuritionline.net, berisi :

HacKed By Ginto SeKurItioNLine

IndoNeSian HAcker COmmuNity

STop PencuriaN Budaya KAmi atau RasaKan akibatnya!!

MaLingSIal NEgara Bodoh YAng HAnya BISa MembaJak

Sampai saat ini, belum ada perbaikan dari pihak pengelola situs-situs tersebut. Kecuali hanya situs bendahari.upsi.edu.my, yang sudah bisa diakses secara normal. Bahkan saat alamat URL lain terbuka, tampilan yang ada masih terpampang jelas hasil 'kreasi' komunitas yang belum jelas identitasnya ini.

Bendahari.upsi.edu.my sendiri merupakan kepunyaan bendahara Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI). Sedangkan beberapa situs seperti www.arasmega.com.my, adalah situs majalah anak-anak, lalu www.libertycup.com.my, situs kejuaran Liberty Cup, serta www.fmp.com.my, merupakan situs yang bergerak di bidang jasa layanan komputer. Okezone.com


Share this article :

+ komentar + 42 komentar

1 Agustus 2013 pukul 08.38

Salam kenal para Hacker indonesia. Siap-siap aja bang. biasnya si Malingsial pas HUT RI 17 agustus meretas situs Indonesia. Klu bisa kasih Hadiah lebih besar lagi buat Hacker kacangan punya Malingsialan. biar gak mayak dan arogan. JAYA TERUS HACHER INDONESIA, KITA BANGGA.....!!!

1 Agustus 2013 pukul 09.18

Oke Bang, biarpun Malingsial Plagiator, Tapi Para Pemuda - Pemudi Indonesia selalu Low PROFILE, tapi bila MALINGSIALAN itu Masih Arogansi. Kita musnahkan saja dari bumi Indonesia tercinta. SALAM persahabatan kaum Hacker INDONESIA. Jangan biarkan SI MALING MERETAS SITUS DAN Budaya kita. "BUM YAMCHA JAYAMAHE". MERDEKA !!!!.

24 Oktober 2013 pukul 06.41

hahaha! cuma gitu? ngentot tuh maling!! nanti lama lama juga kalah asal si raja gembel juga kudet! dasar pantek!

7 November 2013 pukul 23.14

mati aja kau sana malingsial bajingan....
negara tak berbudaya....
jngn kan budaya,, otak pun mngkin udah di buang k tong smpah..
hahaha,,,,,
budak malingsial fuck!!!!!

8 November 2013 pukul 23.46

SEMANGAT INDONESIA KU.
=>TUNJUKN DIRIMU_

MALAYSIA SIGN OF PEACE."!!!

10 November 2013 pukul 21.06

walo pengemis akan aku buat kau berlutut dikaki garudaku...hahahahaha..
tengok sekejap lagi akan kupadamkan malingsial dari internet...

11 November 2013 pukul 03.18

mantafff jadi pingin belajar juga wkow lanjutkan kawan

21 November 2013 pukul 07.14

Wah kaya'nya seru nih jadi hcker ajarin dooooonk

23 November 2013 pukul 19.20

satukan tekad bela negara hancurkan malingsial

19 Maret 2014 pukul 00.27

ayo hacker indonesiaku hancurkan malingsial,kami akn selalu mendukung hacker indonesia.MAJU TERUS INDONESIAKU KAMI AKAN SELALU MENJAGA KEDAULATAN INDONESIA.

Anonim
8 September 2014 pukul 20.52

waktuband.com

18 Oktober 2014 pukul 19.52

Fuck to MALINGSIAL urus aja datuk mu mau gua santet.........mau coba rasanya santet indonesia....

3 Januari 2015 pukul 11.00

dasar lu malaing gk tau diri,,,, hahaha masih aja maling budaya negara orang gk malu apa sama kucing!!!!

Fuck,Puckymay kau cukky datuk kontol

8 Mei 2015 pukul 21.18

bersatu kita teguh berjuang kita tangguh bersama sama memberantas MALON MUSUG...

27 Juni 2015 pukul 03.46

wwooiii INDON ko sedar la bangsa kau yg banyak jdi pengemis kat MALAYsia....ternyata bangsa kau yg banyak mengemis

2 Februari 2016 pukul 06.10

kalo indonesia ingin ampuh hackernya share dong ilmunya biar seranganya bisa rame'' q siap mendukung hanya ja ilmunya masih sebatas device masukan backdoor ja masih lom bisa

2 Februari 2016 pukul 06.12

jangan lupa indonesia juga punya hacker goib alias santet
dayak mana'' dayak

27 Februari 2016 pukul 06.08

hah udah kasian tu malingsia apa apa pasti kalah ma indonesia kalo gue jadi orang malon diem siapin tali gantung deh di pohon pisang wkwkwk

25 Juni 2016 pukul 05.26

Kalo lu benci sama malingsial GW kasihtau mending lu jgn pakek kartu XL karna kartu XL itu milik perusahaan malaysia(maling asia) mending kita pake kartu lain telkomsel,indosat,dan smartfren. yg setuju dukung gue #Destroy malingsial, they put it understand anti-malaysia# fuck you maling asia#fuck you XL

25 Juni 2016 pukul 05.30

"Hei orang2 indonesia janganlah kamu memakai kartu XL karna XL itu buatan malaysia dan harganya juga mahal,kuota cepet abis(boros),sering berkurang kuota walaupun tidak di pakai,sinyal juga jelek, DENGAR!!! Malaysia mencoba memanipulasi ekonomi indonesia dengan kartu XL!!!. Jadi gunakanlah operator negri,telkomsel,indosat,smartfren,bolt

27 September 2016 pukul 20.57

Memang seru dan sengit persaingan dengan Malaysia

28 Oktober 2016 pukul 09.10

hancurkaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,

10 Desember 2016 pukul 00.39

Malaysial diam kau .

10 Desember 2016 pukul 00.41

Malaysial emang, dia kekurangan budaya makanya mau curi budaya indo.

17 Februari 2017 pukul 22.08

buat kalian yg ingin jadi hacker pikir lah 2 kali boy,resiko jadi hacker banyak banget.dan inget hacker itu tujuanya baik bukan sebaliknya.orang hacker tuh minimal dia ahli it atau gak dia emang dah jago masalah komputer.

6 Maret 2017 pukul 21.09

Malaysia km itu yg penjahat dan pengemis km ga bosan kah jidat pantat orang inggris. Negara haram kau itu MALINGSIAL

10 Maret 2017 pukul 21.23

Selamat siang para Bosku.
Ingat pada makan siang ya, yg sdg mkn.. selamat menikmati makan siang.
Sekalian baca sekilas informasi dari KompasQQ di http://kompasqq.blogspot.com/
KompasQQ adalah salah satu situs agen poker yang sangat di percaya dan terpopuler saat ini di kalangan penggemar poker online. Proses dana yang sangat cepat dan aman terpercaya membuat para member tidak ragu untuk bergabung bersama www.kompasqq.com

Agen KompasQQ menyediakan banyak Permainan dalam 1situs & 1akun.

New Bandar Sakong | Poker | DominoQQ | Capsa Susun | BandarQ | AduQ | Bandar Poker
Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.
Fish Hunter - ( Tembak Ikan ) www.gg626.com
Cock Fighting - ( Sabung Ayam ) www.s128.net
Mesin Slot Game - ( Roulette ) www.Joker123.net

PENDAFTARAN : http://www.kompasqq.com/?ref=valentinorossi

17 Mei 2017 pukul 10.45

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada allah s.w.t yang telah mempertemukan saya dengan MBAH SERO kemarin saya menang togel ini semua berkat bantuan MBAH SERO angka yang di berikan 4d sgp tembus 100 persen syukur alhamdulillah dapat kemenangan 225.juta sudah banyak paranormal yang saya datangi minta bantuan angkanya tidak perna tembus selalu meleset malah hutang bertambah cuma MBAH SERO paranormal yang memberikan hasil dan akhirnya saya menang hutang saya yang di BANK sudah saya lunasi ini berkat bantuan MBAH SERO insya allah saya akan minta bantuan lagi sama MBAH karna saya sudah membuktikannya bagi teman2 semua yang terlilit hutang jika mau hutangnya lunas dengan cara pasang togel ini solusi yang tepat hubungi O82-370-357-999 MBAH SERO atau kunjungi situs MBAH silahkan KLIK DISINI kami berkomentar di dalam blog ini cuma menyampaikan kisah nyata siapa tau ada teman2 butuh bantuan
salam sukses dari saya bandiman

10 Juni 2017 pukul 13.29

ya allah hamba mengucapkan banyak banyak bersukur kepada engkau karna kehendak kamulah hamba bisa bertemu dengan MBAH EROK PRANAL lewat dunia maya ini melalui bantuang ritwal beliau hamba jadih bisah menang togel 6D putaran malesya,dan selama bertahun tahun saya megapdi kepada juragang kelapa sawit di sinih namu tak prnah ada gajih yang aq terimah sepesenpum,,hingga suatu malam ada seorang teman yang membuka internet dan menemukan 1 komentar di situh tercantung nama dan nomer telepon MBAH EROK PRANAL ,pada saat itu juga saya langsung telepon beliau.awal saya bicara sama beliau saya agak tidak percaya waktu beliau meminta biaya ritwalnya.tapi demi keinginang aku mau balik ke indo sayapum relah meminjam uang kepada teman teman di sinih untuk memenuhi permintaan beliau dan setelah semuaya selesai beliaupum langsung mengirim angkaya,dan setelah saya pasang angkanya tibul keraguang di dalam hati aq seakan akan angka itu tidak akan tembus,,dan memikirkan uang yg telah aku pinjam untuk memenuhi permintaan beliau.tp keyataan yang saya terimah tak seperthy yang aku pikirkan teryata angka ritwal beliau tu benar benar berhasil tembus,dan di dalam hati aku merasa bahagia sekali bisah menang togel dan kembali berkumpul bersama keluarga d indo lg,,,apa bilah anda ingin seperthy saya ini nomor MBAH EROK PRANAL 085377797151 buktikanlah saudaraku dengan rasa kepercayaan dan ketulusan anda insah allah nasip anda bisah berubah terimah kasih

22 Agustus 2017 pukul 01.11

tenggelamkannnn!!!!!!!!!!!!!

22 Agustus 2017 pukul 09.42

hai para Hacker indonesia lanjutkan perjuangan kalian walau di dunia maya, habisi mereka jangan beri ampun kalau bisa jebol situs penting dan vital merekaq seperti Bank dan situs situs layananan masyarakat disan Lanjutkan perjuangan Kalian 'INDONESIA HARGA MATI' mERDEKA...MERDEKA.....MERDEKA

1 September 2017 pukul 10.54

[10.00.01.001.00]
hmmmmm...

23 September 2017 pukul 12.48

keren gan,, kunjungi juga website

www.masukangin.net
www.hackingblackhatwhitehat.xyz
www.kangkarding.net

- carding paypal
- carding ebay
- carding amazon
- spammer
- defacer
- Tutorial
- Website Order
- Daily
- Blackhat
DLL

Anonim
12 November 2017 pukul 01.22

Halo,
Nama saya adalah Puan Regina Gomez, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman kepada 100% peluang kewangan masa hidup dan dipercayai.

* Adakah anda mempunyai kewangan yang tidak baik?
* Adakah mencari pelaburan atau pinjaman peribadi?
* Adakah anda memerlukan wang untuk membayar bil & hutang?
* Adakah anda memerlukan pinjaman perniagaan?

Cari tiada lagi. REGINA FINANCE di sini untuk diletakkan
senyum kewangan di wajah anda, Hubungi kami
melalui e-mel di: (reginafinance90@gmail.com).
Kami menawarkan semua jenis pinjaman termasuk

- Pinjaman Perniagaan
-Minjaman Gadai Janji
-Pinjaman Peribadi
-Pinjaman pelajar
pada kadar faedah yang tinggi. Modal kami dijamin dan selamat, kebahagiaan pelanggan kami adalah kekuatan kami, kami adalah syarikat pinjaman yang bereputasi, sah dan terakreditasi. Kami memberi pinjaman kepada individu dan syarikat yang memerlukan bantuan wang tunai.
Hubungi kami melalui e-mel di: (reginafinance90@gmail.com).

Do not use all of these Private Money Lender here.They are located in Nigeria, Ghana Turkey, France and Israel.My name is Mrs.Ramirez Cecilia, I am from Philippines. Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal or business loan?contact Fast Legitimate Loan Approval he help me with a loan of $78.000 some days ago after been scammed of $19,000 from a woman claiming to be a loan lender from Nigeria but i thank God today that i got my loan worth $78.000.Feel free to contact the company for a genuine financial Email:(urgentloan22@gmail.com)

8 Januari 2018 pukul 06.22

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

10 Januari 2018 pukul 07.59

Hello Everybody,
My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

12 Februari 2018 pukul 00.37

Njiggg Hajar Aja Dia

17 Juli 2018 pukul 03.31

Hallo sahabat RajajudiQQ * apa kalian sudah bermain di RajajudiQQ hari ini ? atau masih ada yang belum mengenal RajajudiQQ ?
RajajudiQQ adalah situs resmi poker dan domino TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA dijamin AMAN 100% bosku..
selain itu, RajajudiQQ juga selalu memberikan yang terbaik buat
para membernya lohhh.. tidak ketinggalan, bonus TurnOver 0.5%
dan refferal hingga 20% (dibagikan setiap hari senin setelah jam
12 siang) untuk para member setia yang bermain di RajajudiQQ *
tunggu apa lagi ? yukkkk... registrasi dan daftarkan sekarang
juga dan nikmati promo-promo dan bonus lainnya..

7 permainan RajajudiQQ :

- Poker
- DominoQQ
- AduQ
- CapsaSusun
- BandarQ
- BandarPoker
- sakong

Bank tersedia :

- BCA
- BNI
- BRI
- DANAMON
- MANDIRI
- CIMB NIAGA

Nikmati keseruan 7 permainan dalam 1 ID dan dengan minimal deposit/withdraw 15.000 udah bisa merasakan sensasi permainan
fairplay 100% player vs player tanpa bot's ! untuk menyenangkan
bagi sahabat RajajudiQQ tidak perlu khawatir dikarenakan tidak
perlu repot harus bermain pada tempat tertentu, di RajajudiQQ
bisa bermain melalui gadget/smartphone dimana saja dan kapan saja.
jika bosku mengalami kendala segera hubungi Custumer Servis (CS)
kami siap membantu melayani bosku 24 jam :

- PIN BBM : DC4F3ABB
- WE CHAT : rajajudiqq
- Whatsapp : +855 966629336
- SKYPE : rajajudiqq

27 Oktober 2018 pukul 05.06

Halo,
nama saya ialah Siti Aminah dari Indonesia, saya cadangkan semua orang di sini harus berhati-hati, kerana terdapat banyak peminjam pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang sebenar dalam syarikat pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 peminjam pinjaman yang berbeza, saya kehilangan banyak wang kerana saya sedang mencari pinjaman dari syarikat mereka. Saya hampir mati dalam proses kerana saya telah ditangkap oleh orang kerana berada dalam hutang.

Saya hampir berputus asa sehingga saya meminta nasihat seorang kawan yang memperkenalkan saya kepada peminjam pinjaman asal dan syarikat yang sangat dipercayai iaitu Ibu Alicia Radu yang mendapat pinjaman saya 800 juta rupiah Indonesia dalam Kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa akaun bank saya dan mendapati jumlah pinjaman yang saya minta telah dipindahkan ke akaun bank saya tanpa sebarang kelewatan atau kekecewaan jadi saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik agar orang dapat mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

Saya mahu anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati kerana dia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan kewangan saya. Anda harus menganggap diri anda sangat bertuah kerana mempunyai peluang untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika anda memerlukan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui e-mel: (aliciaradu260@gmail.com)
Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika anda memerlukan maklumat mengenai bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari Ibu Alicia Radu, anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya dengan senang hati akan menjawab anda kerana anda juga boleh membantu yang lain selepas anda menerima pinjaman anda.

20 Januari 2019 pukul 05.36

Nama saya Azmi, saya ingin menggunakan medium ini untuk memberi amaran kepada orang-orang yang mencari pinjaman, mereka banyak penipu dan pinjaman pemberi pinjaman palsu di internet. Saya ingin berkongsi kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membantu saya dengan Ibu Alicia Radu setelah saya ditipu oleh 6 pemberi pinjaman pinjaman. Saya hampir kehilangan harapan sehingga ALLAH menggunakan ROBBI dari saya untuk mendapatkan pinjaman saya sebanyak RM 10,000 dari ibu Alicia Radu dalam masa kurang daripada 24 jam tanpa tekanan dan hanya dengan kadar faedah 2%.

Saya sangat terkejut apabila memeriksa baki akaun bank saya dan mendapati jumlah yang saya dihantar dihantar terus ke akaun saya tanpa berlengah-lengah. Jadi, saya berjanji bahawa saya akan berkongsi berita baik agar orang ramai mendapat pinjaman mudah tanpa tekanan. Jadi jika anda memerlukan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu email: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan anda dalam mendapatkan pinjaman.

dan anda masih boleh menghubungi ROBBI yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui e-mel: (robbi5868@gmail.com)

Anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel saya: (azmi88455@gmail.com) jika anda memerlukan sebarang maklumat tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Ibu Alicia Radu,
mungkin ALLAH terus memberkati ibu Alicia Radu Dan adalah Keluarga

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger