News Update :
Home » » Kaitan Kartun Spongebob dengan ILLUMNATI

Kaitan Kartun Spongebob dengan ILLUMNATI

Penulis : Unknown on Selasa, 29 Januari 2013 | 23.48

spongebob squarepants


Anda sekalian pasti sudah mengenal dekat dengan animasi nickelodeon yang paling fenomenal...ya..tentu saja SPONGEBOB SQUAREPANTS.Animasi ini sangat fenomenal dan cocok untuk semua umur,namun adalah sinis jika kita tidak melihat atau menyadari  banyak simbol simbol perkumpulan rahasia......yang memakai simbol setan,the eye of horus,atau lebih dikenal sebagai "all seeing eye" di dalam animasi fenomenal ini. 




Sebelum itu saya akan menerangkan apa itu ILLUMINATI.Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postmodern berjudul The Illuminatus! Trilogy (1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminati Bavaria.Illuminati termasuk kedalam organisasi rahasia yang bersifat SATANIS. nah tanpa basa basi saya akan menunjukkan gambar gambar  bahwa SPONGEBOB adalah animasi ILLUMINATI:



dimulai dari karakter antagonis dari animasi ini....ya siapa lagi kalau bukan PLANKTON,kita tahu bahwa plankton memiliki akal cerdik untuk merebut "resep rahassia" dari mr. krab.namun sadar tidak...kalau plankton hanya memiliki satu mata???ya tentu ini unsur dari sifat ILLUMINATI itu sendirI










ini gambar dari sebuah piramid dari pondok atau perkumpulan/persaudaraan rahasia-nya squidward.lihatlah keganjalan dari piramid itu...jelas jelas puncaknya diberi warna berbeda...dan disana ada bentuk simbol mata satu....selain itu pondok ini adalah perkumpulan persaudaraan rahasia.....jelas jelas seperti ILLUMINATI










masih di episode yang sama ...lihat topi dari cumi cumi gemuk itu...ada lambang satu mata...yang merupakan anggota dari pondok rahasia.....ILLUMINATI juga begitu,setiap anggotanya diharuskan memakai seragam ILLUMINATI untuk menunjukkan keanggotaannya.











lihat saat spongebob saat memakai topi dengan lambang satu mata dan saat ia memeragakan gaya rahasia untuk menunjukkan bahwa squidward menjadi presiden di pondok RAHASIA .

Lihat pose tangannya yang berartikan setan,ihat pula pose spongebob yang mirip dengan pose di gambar BAPHOMET anak LUCIFER.










lihat pula saat opening animasi spongebob....terdapat lukisan si janggut merah denga satu mata.



lihat lah terdapat gambar eye of horus pula disini....



ini saat spongebob dan patrick saat meminta pertolongan ke mr.magic untuk mengembalikkan squidward menjadi bentuk asli dari wujud es krim-nya.....lihat gambar!pintu nya terdapat lambang EYE OF HORUS-nya.....lihat pula jalan yang bercorak catur....itu juga melambangkan ILLUMINATI juga.

lihat gambar ini! di episode spongebob dan patrick teperangkap di toko mainan.....terdapat barang yang menarik perhatian saya.....ya itu dia....lambang piramid dengan mata satu......

jangankan di spongebob saja...di channel NICKELODEON saja sudah ada lambang ALL SEEING EYE nya.....


nah,,,,itulah bukti kuat bahwa SPONGEBOB itu ILLUMINATI...Masya Allah....untuk itu kita harus kuatkan iman kita kepada ALLAH YANG MAHA ESA.....agar kita tidak terpengaruh dari pengaruh SATANISME di budaya MODERN kini.....bukan berarti kita tidak menggunakan produk dengan unsur satanis di dalamnya.....boleh,...tapi ingat!jangan sampai iman kita hancur gara gara simbol simbol ini...umtuk itu juga...kita harus banyak banyak berdoa pada ALLAH SWT untuk memohon perlindungan dan memohon kuatkan iman kita..
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger