News Update :
Home » , » Situs Sepakbola Malaysia Disusupi Hacker

Situs Sepakbola Malaysia Disusupi Hacker

Penulis : Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 23.09

JAKARTA - Setelah tim sepakbola Malaysia dipukul telak 5-1 oleh tim nasional Indonesia, situs resmi sepakbola negara ringgit itu pun 'dipukul' oleh hacker.

"Malaysia memang negara yang lemah. Apaan tuh skor 5-1 buat kemenangan Indonesia," tulis hacker tersebut yang ditinggalkan di salah satu laman di situs resmi sepakbola Malaysia. Hacker yang mengaku dari tim blackhacker Yogyacarderlink itu memberikan pesan awalan 'Oooppss, You Got Hacked!'.

Ditelusuri yandasonteam, Kamis (2/12/2010), si hacker sepertinya tidak mendeface (mengubah tampilan) seluruh laman yang ada dalam situs tersebut. Bahkan tidak sampai merusak sistem jaringan situs. Buktinya, tampilan halaman utama dan seluruh menu situs masih bisa dibuka dengan baik satu persatu.

Dengan alamat url www.fam.org.my/indonesia.html, sepertinya si hacker hanya membuat laman baru untuk kemudian disusupkan ke dalam situs tersebut.

Kemarin, 1 Desember 2010, Tim Nasional Garuda Indonesia berhasil mengalahkan tim sepakbola Malaysia dengan skor 5-1 dalam ajang AFF Suzuki Cup 2010. Gol tersebut tercipta berkat gol bunuh diri pemain Malaysia Norshahrul Idlan bin Talaha, gol dari timnas Cristian Gonzales, M Ridwan, Arif Suyono dan Irfan Bachdim
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger